UMK Kerja Sama dengan Hanoi University

0
82
Mutohhar M.Pd

HANOI, Suaranahdliyin.com – Universitas Muria Kudus (UMK) semakin melebarkan sayap dan jaringannya di level internasional. Yang terkini, UMK meneken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hanoi University di Vietnam.

Informasi mengenai kerja sama antara UMK dengan Hanoi University, ini disampaikan Mutohhar M.Pd dari Kantor Urusan Internasional (KUI) UMK melalui pesan singkat kepada Suaranahdliyin.com, Kamis (29/11/2018) malam.

‘’UMK meneken MoU dengan Hanoi University, antara lain meliputi pertukaran dosen dan mahasiswa. Selain itu, UMK juga merintis kerja sama dengan Kedutaan Besar RI di Hanoi,’’ terang Mutohhar.

Menurut penuturannya, dalam waktu dekat Kedutaan Besar RI di Hanoi akan mengirim mahasiswa Vietnam ke UMK. ‘’Rencananya pengiriman mahasiswa Vietnam ke UMK akan dilakukan pada Januari tahun depan,’’ lanjutnya menambahkan.

Sementara itu, kaitannya dengan kerja sama internasional, UMK telah menjalin dengan berbagai institusi dari berbagai negara, antara lain dengan Malaysia, Filiphina, Thailand, dan juga Perancis. (luh, mail, rid/ adb, ros)

Comments