Tingkatkan Kinerja, Majalah NU Aula Temu Mitra Agen di Semarang

0
377

    Ketua PWNU Jateng KH Abu Hafsin menyampaikan sambutan pada temu mitra agen Aula didampinpgi Pimpinan Perusahaan H.Habib Wijaya (baju batik)

Semarang,Suaranahdliyin.com – PT Aula Media Nahdlatul Ulama  mengadakan temu mitra agen majalah Aula di Resto Raja Rasa Ngaliyan Semarang, Sabtu (20/1/2018). Dalam acara itu,  pimpinan perusahaan H.Habib Wijaya berdialog langsung dengan 35 agen Jateng.

H. Habib mwngatakan temu mitra ini dalam rangka kopi darat (kopdar) silaturahim dan konsolidasi dengan para agen Jawa Tengah. Harapannya, terjalin ikatan erat guna meningkatkan kinerja pengembangan Majalah Aula.

“Dari peran mitra agen ini, majalah Aula kini sudah mencapai 20-30 persen dari jumlah oplah cetak tersebar di Jawa Tengah,”ujarnya.

Ia menjelaskan majalah Aula membawa misi NU dalam menyebarkan ideologi Ahlussunnah wal jamaah sampai pelosok pedesaan. Dikatakan, media terbitan PWNU Jatim ini bukan hanya kepentingan bisnis semata melainkan juga untuk berdakwah.

“Kita ini tidak sebatas jualan melainkan berdakwah” ujar Habib.

Saat ini, PT Aula Media Nahdlatul Ulama mengembangkan majalah khusus perempuan Aulanisa. Targetnya menyasar segmen pembaca kaum perempuan.

“Aulanisa ini mengganti majalah Auleea yang aekarang dikelola PW Fatayat NU Jatim. Aulanisa terbit pertengahan Januari 2018,”jelasnya.

Ketua PWNU Jawa Tengah KH Abu Hafsin yang diundang khusus menyampaikan apresiasi. Menurutnya. Majalah Aula yang sudah berkembang pesat bisa menjadi motivasi NU Jateng menerbitkan kembali media bacaan nahdliyin.

“Sebab media NU bisa mengkampanyekan ideologi Aswaja NU .”ujarnya

Para agen Aula Wilayah Jawa Tengah

Perwakilan agen Aula dari Semarang K.Saliyun (78) mengajak para agen menyebarkan Majalah Aula dengan niat beribadah. “Kita niati juga meningkatkan minat baca warga NU,”harapny

Para agen yang hadir diantaranya berasal dari Kudus,Temanggung, Cilacap, Samarang, Kendal wonogiri dan daerah lain. Mereka menyatakan komitmen semangat mengedarkan majalah Aula yang sudah beredar nasional di seluruh nusantara ini.(adb)

 

 

Comments