Terpilih Jadi ketua PC IPPNU Jepara, Ilya Nasroh Siap Tingkatkan Kualitas Kader 

0
937
Ketua terpilih PC IPPNU Jepara Miftahul Ilya Nasroh

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Konnferenasi Cabang (konnfercab) XXVIII Ikatan Pelajjar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jepara telah menetapkan ketua baru. Konfercab di YPI Miftahul Huda Bulungan Pakis Aji, Jum’at-Ahad (7-9/7/2023) itu, Miftahul Ilya Nasroh terpilih ketua terpilih sebagai ketua PC IPPNU Jepara masa khidmat 2023-2025.

Dihubungi usai pemilihan, perempuan lulusan Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang tahun 2021 ini menyatakan siap menjalankan amanah sebagai mandataris Konfercab IPPNU Jepara.

“Ini sebagai bentuk Khidmah kepada NU meneruskan perjuangan para ulama utamanya dikalangan pendidikan keterpelajaran.Juga sebagai langkah menjalankan amanah atau kepercayaan dari rekan rekanita Jepara,”ujar Ilya Nasroh.

Ia bertekad akan terus mengawal dakwah NU menyebarkan amaliyah Ahlussunnah waljamaah di kalangan pelajar “Juga untuk bisa membawa IPPNU lebih maju, lebih kompeten, dan lebih progresif,”tandasnya

Setelah dilantik nanti, Ilya Nasroh berencana untuk meningkatkan kualitas kader-kader IPNU-IPPNU. Pihaknya akan menggali masukan dari kader-kader NU untuk bahan kajian merumuskan program kerja.

“Kami akan menncoba mencari apa yang saat ini menajadi keresahan dan masukan dari kader-kader NU dan akan ditindak lanjuti kedalam program kerja ke depan,”imbuhnya. (Mufidatul Azizah,mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments