Tapaki Usia 27 Tahun, JNE Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

0
411

 

PT. JNE Cabang Kudus gandeng Yayasan Al-Kamal Desa Jepang gelar acara santunan untuk anak yatim dan dhuafa

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Menapaki usianya yang ke-27, PT. JNE Cabang Kudus pimpinan Yudi kurniawan menggelar santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa, Selasa (28/11/2017). Santunan digelar di Musala Al-Ikhlas RT 01 RW X Desa Jepang, Kecamatan Mejobo.

Penanggung jawab JNE Cabang Kudus, Lukman Bayu Mukti, menyampaikan, santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini dilakukan serentak di seluruh cabang yang tersebar di Indonesia. ‘’Untuk Kudus, santunan dilakukan di musala ini,’’ terangnya.

Lebih lanjut Lukman Bayu Mukti menambahkan, PT. JNE memang menggiatkan kegiatan sosial, salah satunya dengan berbagi kepada anak yatim, dhuafa, fakir miskin, dan janda-janda setiap bulan.

‘’PT. JNE berbagi ini wajib bagi semua kantor cabang. Di Desa Jepang, kami bekerja sama dengan Yayasan NU Al-Kamal NU. PT. JNE juga menjadi donatur Yayasan Al-Kamal,’’ ungkapnya. ‘’Dengan berbagi, harapannya usaha yang dijalankan PT. JNE menjadi lebih berkah,’’ lanjutnya menuturkan.

Ketua Yayasan Al-Kamal, Kiai M. Subarkah, mengapresiasi positif kegiatan sosial JNE ini. ‘’Semoga PT. JNE bisa makin sukses dalam menjalankan usahanya. Yayasan Al-Kamal juga menyampaikan terima kasih, atas perhatian dan kepedulian PT. JNE terhadap anak-anak asuh Yayasan Al-Kamal dengan menjadi donatur,’’ paparnya.

Fadilah, salah satu anak yatim yang mendapatkan santunan, mengaku senang dengan kegiatan sosial yang digelar PT. JNE tersebut. ‘’Saya sangat senang dengan kepedulian PT. JNE. Semoga banyak industri atau institusi bisnis yang memiliki kepedulian sosial tinggi seperti JNE,’’ katanya. (gie/ ros)

Comments