Tahun ini, Pagar Nusa Pati Targetkan Semua Ranting dan Rayon Terbentuk Kepengurusan

0
607
Rapat koordinasi Pagar Nusa Pati dihadiri perwakilan PW Pagar Nusa Jawa Tengah

PATI,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Pati menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan di Rumah Makan Warung Kita, Tambakromo Pati, Sabtu (20/5/2023). Kegiatan yang dikemas Halalbihalal itu, Pagar Nusa Pati mensosialisasikann peraturan pertandingan, E-KTA, serta pembentukan kepengurusan tingkat Ranting dan Rayon.

Ketua PC Pagar Nusa Kabupaten Pati, Suwarto mengatakan Rakor sebagai upaya menjalin silaturahmi bersama PAC Pagar Nusa se Kabupaten Pati untuk menyelaraskan gerakan antara PC dan PAC. Ia mengharapkan Pagar Nusa kedepan harus memerhatikan pentingnya tertib dministrasi.

“Kalau sebelumnya kita berjalan seadanya, maka hari ini kita harus bersama mengupayakan dalam tahun ini semua tempat latihan baik yang di Ranting maupun lembaga pendidikan harus terbentuk Kepengurusan”ujarnya.

Perwakilan Pimpinan Wilayyah Pagar Nusa Jawa Tengah Abah Edy Suyono yang turur hadir menyampaikan bahwa sumberdaya Pagar Nusa yang ada saat ini harus selalu ditingkatkan dan selalu difungsikan. Ia menegaskan semua potensi yang dimiliki jangan sampai mubadzir

“Saat ini Pagar Nusa Pati sudah mempunyai Atlet diberbagai tingkatan, mulai dari daerah sampai nasional. Tidak hanya itu, kita juga sudah mempunyai Wasit Juri IPSI Jawa Tengah. Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa, dan harus dijadikan motivasi oleh pengurus, pelatih dan anggota untuk mengikuti jejak beliau,”ungkapnnya.

Mbah Joko, panggilan Akrab Abah Edy Suyono juga berpesan kepada PC untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak agar kehadiran Pagar Nusa semakin dirasakan di masyarakat.(aris/adb)

Comments