Tagar #PilkadaSerentak2018 Jadi Trending Topic

0
1259
#pilkadaserentak2018 jadi trending topic di twitter

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Tagar #PilkadaSerentak2018 menjadi trending topic di media sosial twitter, Rabu (27/6/2018). Hingga sekitar pukul 11.00 WIB, telah lebih dari 14 ribu cuitan dari warganet.

Beragam cuitan itu antara lain memberikan seruan moral agar warga menggunakan hak pilihnya dan menolak politik uang.

Akun @KPU_ID, misalnya, dalam cuitannya menulis: Semarak piala dunia 2018 mewarnai TPS 06 Kebonsari Jambangan Jawa Timur. TPS berikut petugas KPPS menghiasi diri dengan pernak-pernik piala dunia berikut negara para peserta.

Helmy Faishal Zaini melalui akun @Helmy_Faishal_Z menulis: Gunakan hak pilih secara tepat dalam Pilkada serentak. Semoga menjadi hal yang baik, melahirkan pemimpin yang baik untuk Indonesia yang lebih baik.

Deka Hendratmanto dalam akun @dk_hendratmanto menuliskan cuitan berikut: … Ayo gaes, jangan memilih paslon yg sdh jelas2 memulai dg kecurangan, politik uang (bom2an duit), & tipu menipu (janji tdk akan politik uang tp mengingkarinya).

Akun @Kemdikbud_RI dalam cuitannya megatakan: #PilkadaSerentak2018 menelan anggaran Rp. 18.5 Triliun. Jumlah #UangKita yang perlu kita kawal dan manfaatkan sebaik mungkin. Salah satunya dengan menggunakan hak pilih anda dengan baik dan benar.

Sedang akun lain, @AbuLina16 juga menuliskan cuitan yang tak jauh berbeda: Tegakkan demokrasi, tolak politik uang, datangi TPS, jangan Golput. (ros, gie, mail, lam, luh, rid/ adb)

Comments