Suara Nahdliyin Ikuti Ekspo di UMK

0
254

KUDUS, Suaranahdliyin.comSuara Nahdliyin ikut berpartisipasi dalam pekan ekspo kreativitas dan inovasi 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Muria Kudus (UMK),  15-16 November.

Pemimpin Umum Suara Nahdliyin, Qomarul Adib, menyampaikan, pihaknya sangat tertarik mengikuti ekspo ini, selain sebagai salah satu sarana mengenalkan media yang dipimpinnya, sekaligus  mendukung kegiatan yang memiliki dampak positif bagi Usaha Mikri Kecil dan Menengah (UMKM).

‘’Gelaran pekan ekspo kreativitas dan inovasi ini cukup menarik, karena memberikan support bagi pelaku UMKM dalam pengembangan usahanya, dengan memberi ruang agar lebih dikenal publik,’’ katanya.

Untuk itu, dia pun berharap agar tahun-tahun ke depan, ekspo tetap menjadi agenda rutin, dan lebih banyak lagi UMKM yang bisa terlibat di dalamnya. ‘’Ini kegiatan yang sangat positif. Harus didukung, karena bisa menumbuhkan semangat dan optimisme para pelaku UMKM,’’ ungkapnya.

Ekspo yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus, Drs. H. Noor Yasin MM., mewakili Bupati H. Musthofa SE. MM., itu dihadiri oleh Rektor UMK Dr. Suparnyo SH. MS. berikut jajaran pimpinan universitas dan fakultas, perwakilan dari Kodim 0722/ Kudus, Polres Kudus, dan dari beberapa kantor dinas/ instansi.

Sementara itu, usai pembukaan ekspo secara resmi, Sekda Noor Yasin didampingi para tamu undangan, berkenan meninjau stand-stand yang ada, termasuk mengunjungi stand Suara Nahdliyin. Bahkan Sekda sempat melihat-lihat dan berbincang santai di stand ini dengan awak redaksi Suara Nahdliyin yang ‘dikomandani’ Qomarul Adib. (gie/ ros)

Comments