STAINU Temanggung – STAI Al Husain Magelang Jalin Kerja Sama

0
166
Perwakilan dua institusi menunjukkan naskah kerja sama.

MAGELANG, Suaranahdliyin.com – Prodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung dan STAI Al Husain Magelang,  menjalin kerja sama. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dihadiri Kaprodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung, Amin Nasrullah Lc MEK, Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, Fatmawati Sungkawaningrum SSi MSI, dan dosen Ekonomi Syariah Najib Mubarok SSi MSc.

Penandatangan kerja sama yang dilangsungkan pada 9 Maret lalu itu, juga dihadiri oleh jajaran pimpinan STAI Al Husain Magelang, di antaranya Kaprodi Ekonomi Syariah Purwanto M.EK.

Ketua STAI Al Husain Magelang, A. Fuad Hasyim HS M.Pd.I, berharap kerja sama ini bisa saling menguatkan dan mendukung kedua institusi. ‘’Semoga apa yang telah disepakati dalam naskah kerja sama, bisa segera ditindaklanjuti,’’ katanya.

Kaprodi Ekonomi Syariah STAINU Temanggung, Amin Nasrullah, juga menyambut baik kerja sama ini. “Dengan kerja sama ini, bisa meningkatkan kualitas institusi. Yang ditunggu kemudian, adalah implementasi nyata dari penandatanganan nota kesepahaman,” tuturnya. (ibda/ adb, ros)

Comments