Sambut Mahasiswa Baru, HMJ HES Unwahas Kenalkan Prodi Mu’amalat

0
162
Dekan FAI unwahas H.Nur Cholid melantik pengurus HMJ HES

SEMARANG,Suaranahdliyin.com –  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syari’ah (HES)/ Mu’amalat mengadakan penyambutan mahasiswa baru  Universitas Wahid Hasyim Semarang (UNWAHAS),Sabtu kemarin (15/9/18). Kegiatan yang bertajuk “Bersatu dalam perbedaan bersama menuju HES/ Mu’amalat hebat” ini digelar di masjid Unwahas Nurul Ulum Semarang.

Menurut panitia Dzakirul Ihsan, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim dan pelantikan pengurus HMJ Program Studi HES tahun kepengurusan 2018-2019. Tujuannya, untuk menyambut dan memperkenalkan muamalat mulai dari dosen hingga aktivitas keseharian dalam prodi muamalat, baik yang bersifat akademis maupun non akademis.

“Kami berharap mahasiswa baru Program Studi HES/ Mu’amalat bisa merasakan kehangatan keluarga HES/ Mu’amalat dan nantinya bisa menumbuhkan kebersamaan dan rasa solidaritas antar mahasiswa.”ujarnya

Dekan Fakultas Agama Islam Unwahas H. Nur Cholid, M.Pd dalam sambautannya menyatakan seorang pemimpin organisasi itu harus pinter, kober (loyal) dan bener. “Nantinya bisa membawa Program Studi HES/ Mu’amalat menjadi lebih baik lagi,”harapnya.

Sementara itu Ketua Prodi HES/ Mu’amalat H. Iman Fadhilah, M.S.I.mengutarakan fungsi HMJ adalah sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi seluruh mahasiswa.”Selamat dan sukses buat pengurus terlantik, semoga bisa membawa kemajuan HMJ ini,”ujarnya.

Disamping dekan FAI dan Ketua jurusan HES/Mu’amalat, hadir juga para dosen, dan segenap undangan dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Unwahas.(syakur/adb)

 

Comments