Ratusan Mahasiswa Unnes Diterjunkan dalam Program KKN di Kabupaten Kudus

0
338
Pj Bupati Kudus menyematkan tanda pengenal menandai pelaksanaan KKN Mahasiswa Unnes

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pj Bupati Kudus, Dr M Hasan Chabibie menerima sebanyak 471 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang diterjunkan untuk mengikuti program, Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Kudus.

Penerjunan mahasiswa KKN Unnes tersebut, dilangsungkan di Lapangan Tennis Indoor Angga Sasana Krida Kudus pada Senin (24/6/2024) lalu.

Ratusan mahasiswa KKN Unnes tersebut, akan ditempatkan di sebanyak 42 desa yang ada di sembilan kecamatan, yakni mulai 24 Juni hingga 18 Agustus.

“Penerapan ilmu yang selama ini dipelajari mahasiswa, menjadi hal penting selama mengikuti proses Kuliah Kerja Nyata atau KKN,” pesan M Hasan Chabibie di hadapan ratusan mahasiswa Unnes peserta KKN itu.

Dia pun berharap, agar mahasiswa KKN bisa memaksilkan teknologi sebagai sarana dalam menginformasikan maupun menganalisis permasalahan yang ada di desa tempat mahasiswa KKN.

“Jaga akhlak. Dan jangan lupa mahasiswa harus membaur dengan masyarakat, sehingga lebih paham kondisi masing-masing wilayah,” katanya.(ros/ mail)

Comments