Peringati HUT ke-474 tahun Kota Kudus
Ratusan Anak PAUD Muslimat NU Warnai Gambar Menara Kudus

0
597
Anak-anak antusias mewarnai gambar Menara Kudus

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Menyemarakkan HUT ke-474 kota Kudus, ratusan anak TK/RA/ PAUD dibawah naungan Muslimat NU secara bersama-sama mewarnai gambar Manara Kudus, Rabu (13/9/2023). Hal itu terlihat dalam kegiatan bertajuk lomba mewarnai yang berlangsung di GOR IAIN Kudus.

Ketua Yayasan Pendidikan Muslimat NU YPMNU) Bina Bakti Wanita Kudus Hj. Noor Hidayah menjelaskan lomba mewarnai ini terselenggara berkat kerjasama YPMNU Bina Bakti, IAIN Kudus dan Parist. Kegiatan ini dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-474 kota Kudus sekaligus meramaikan Islamic Kudus Book Fair2023.

“Karena HUT Kota ini, materi lomba berupa mewarnai Menara Kudus sebagai ikon Kudus, “ujarnya.

Hidayah mengatakan tujuan lomba ini untuk mengenalkan anak ke perguruan tinggi supaya mereka memiliki cita-cita pendidikan lebih tinggi. Disamping itu, untuk menggali potensi anak PAUD di bawah YPMNU.

” Dari sini harapannya, potensi yang dimiliki anak anak bisa tersalurkan dengan baik dan bertambah berkembang kreatifitasnya.”imbuhnya.

Ini gambar – gambar para pemenang lomba mewarnai

Dari 117 peserta, dewan juri mengambil 6 peserta terbaik sebagai juara. Masing-masing Juara pertama Aina fatimatun (RA Miftahul Ulum), kedua Naura Afrin Ramadhani (RA Baiturahman).dan ketiga Mikayla Putri Qotrunnada (RA Muslimat). Sedang juara harapan 1, Kayla syifa Ramadhani ( TK Nurus Shofa), harapan II Salwati Muhayya (TK Muslimat NU) dan harapan III Shahia Zen Pranata (TK Masyitah Jetis Kapuan).

Para pemenang mendapat hadiah penghargaan dan piala yang diserahkan seketika usai perlombaan. (adb/ros)

Comments