PR Fatayat NU Sidorekso Siapkan Peluncuran Kumpulan Puisi

0
873

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Ranting (PR) PR Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu kini tengah menyiapkan penerbitan kumpulan puisi bertema perempuan.

Penerbitan dan peluncuran buku itu disiapkan, dalam rangka memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-70 Fatayat NU di tengah suasana wabah Virus Corona (Covid-19) dan imbuan pemerintah untuk melakukan aktivitas #DiRumahAja.

Koordinator kegiatan, Risty Zainab Azhar, mengutarakan, siapa saja dipersilakan mengirimkan karya puisinya untuk berkontribusi. ‘’Ketentuannya sederhana, yakni puisinya bertema perempuan/ fatayat/ pergerakan, dan tidak mengandung SARA,’’ katanya.

Untuk pengiriman sudah bisa dilakukan sejak sekarang, dan paling lambat diterima pada 7 April mendatang. ‘’Sebagai apresiasi, semua karya insyaallah akan dimuat, dan peluncuran dilakukan secara daring pada 24 April 2020, bertepatan dengan Pas Harlah Fatayat NU,’’ terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pengiriman karya, silakan hubungi koordinator kegiatan di 081575611505 (WA). ‘’Di rumah aja sebagaimana anjuran pemerintah, harus disikapi dan direspons dengan hal positif. PR Fatayat NU Sidorekso merespons itu dengan aktivitas kreatif berupa menerbitkan karya, sekaligus memeriahkan Harlah Fatayat,’’ katanya. (ros, rid, gie, mail/ adb, luh)

Comments