Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kudus Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Menawan  

0
397
Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang digelar Pemerintah Desa Menawan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Dalam rangka memeringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemerintah Desa Menawan menggelar Macak Muria yang terdiri dari serangkaian agenda, salah satunya Perkemahan Satu Hari bagi anak-anak PAUD se Desa Menawan.

Acara yang berlangsung di Lapangan Abiyoso, Desa Menawan Gebog pada Sabtu (8/6/2024) kemarin, ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Aini Hasan Chabibie, Ketua TP PKK Kecamatan Gebog beserta pengurus, Kepala Desa Menawan dan pengurus TP PKK Desa Menawan.

Perkemahan satu hari ini tidak hanya menjadi ajang bersenang-senang bagi anak-anak, tetapi juga memberikan pengalaman berharga untuk lebih mengenal alam melalui dunia bermain mereka.

Melalui penyelenggaraan kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak dapat memeroleh pengalaman yang bermanfaat bagi pembentukan karakter yang berkualitas.

Dikutip dari akun IG @pemkabkudus, Hj Aini Hasan Chabibie mengapresiasi Pemerintah Desa Menawan, yang menginisiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap semangat untuk melestarikan lingkungan dan memberikan pendidikan yang berkualitas akan terus menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya. (mail, ros/ adb, rid)

Comments