Peringatan Isra Mi’raj dan Harlah ke-101, NU Undaan Lor Santuni Anak Yatim

0
586
PRNU Undaan Lor bersama anak yatim usai pembagian santunan

KUDUS,Suaranahdliyin.com Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) bersama badan otonom desa Undaan Lor mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus hari lahir (harlah) ke-101 NU di Masjid Baitussalam Gang 3 desa setempat Jum’at (16/2/2024) malam. Dalam acara itu, PRNU Undaan Lor membagikan santunan anak yatim.

Menurut ketua panitia Budi Prasetyo, pembagian santunan diberikan kepada 26 anak yatim. Setiap anak masing-masing menerima santunan uang tunai Rp 200.000,- dari UPZISNU dan parcel buah beserta snack makan Rembo Chicken dari donatur.

“Alhamdulillah  kita kembali dapat berbuat baik dengan menyantuni anak yatim,”ujarnya.

“Semoga kita termasuk ahli surga, sebagaimana dawuh Rasulullah SAW bahwa Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini, “lanjut Budi.

Kegiatan yang dihadiri warga NU Undaan itu diawali pembacaan tahlil, manaqib dan istighotsah. Acara ditutup dengan mauidhah hasanah oleh KH. Zainal Arifin dari Kudus.

“Semoga doa bersama ini untuk mengharap ampunan dari Allah serta meminta agar segala hajat dapat Allah bisa terkabul. Aamiin,” harap Budi Prasetyo.(Nida F/adb)

Comments