Penyelenggara PAUD Al-Azhar Apresiasi PCNU dan Banom

0
383
Penyemprotan disinfektan di PAUD Al-Azhar Jekulo untuk antisipasi virus corona (covid – 19)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ahad (22/3/2020) ini, PCNU Kabupaten Kudus bersama Badan Otonom (Banom) melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai masjid, musala dan sekolah-sekolah (madrasah). Salah satu sasaran penyemprotan, yakni PAUD Al-Azhar Jekulo.

Penyelenggara PAUD Al-Azhar Jekulo, Hj. Eni Misdayani S.Ag MM., mengapresiasi pihak PCNU Kabupaten Kudus dan juga Banom yang terlibat dalam aksi sosial untuk mengantisipasi wabah (virus) corona (covid – 19).

‘’Kami mengapresiasi pihak PCNU Kabupaten Kudus dan jajarannya, juga Banom, yang terlibat dalam giat antisipasi virus corona (covid – 19), sebagai antisipasi wabah (virus) tersebut,’’ katanya.

Dia menilai, pihak PCNU Kabupaten Kudus bersama jajarannya, dan juga Banom, cukup sigap menyikapi wabah itu. ‘’Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya ikhtiar agar virus corona tidak makin meluas, selain dengan usaha lain seperti meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),’’ ujarnya.

Lebih lanjut Hj. Eni Misdayani berharap, agar wabah ini segera berakhir dan kondisi kembali normal. ‘’Semoga situasi kembali normal, anak-anak bisa menikmati masa kecilnya dengan bermain tanpa diliputi kecemasan lantaran virus corona. Ibadah, kerja dan semua aktivitas sosial kembali normal,’’ tuturnya. (ros, rid, gie, mail/ luh, adb)

Comments