Penuhi Target, Kudus Juara Umum Kejurda VI Pagar Nusa Jateng-DIY

0
839
Pesilat Pagar Nusa Kudus foto bersama piala yang diraihnya

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Kontingen Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa kabupaten Kudus berhasil memenuhi target dalam Kejuaraan Daerah VI Pagar Nusa Jawa Tengah – DIY di Batang. Pada event yang berlangsung 24-28 Desember kemarin, Kudus mampu meraih juara Umum.

Informasi yang dihimpun Suaranahdliyin.com, Kontingen Pagar Nusa Kudus mengumpulkan medali emas 20, Perak 11 dan perunggu 9 medali. Dengan demikian, Kudus mampu mengungguli daerah lain yang menjadi juara dua yakni kontingen Banyumas dan juara tiga kontingen Jepara.

“Alhamdulillah, Pagar Nusa Kudus sukses juara umum ,”ujar pendamping atlit Adang Jauhar kepada suaranahdliyin.com,kemarin.

Dari kejurda tahun 2017 ini, Kontingen Kudus mencatat sejarah menjadi juara umum kejurda Pagar Nusa Jateng – DIY untuk keempat kalinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,  Pagar Nusa Kudus mengirim 58 atlet dan sejumlah ofisial. mereka mengikuti semua kelas tanding dan seni mulai dari tingkat MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/SMK putra putri.Saat pelepasan kontingen, PC pencak sulit Pagar Nusa menargetkan juara umum.(adb)

 

 

Comments