Pendukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin Penuhi GBK

0
192
Pendukung Jokowi – H. Ma’ruf Amin memenuhi GBK/ Foto: Akun Twitter: @fadjroeL

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Para pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres – Cawapres) No. Urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin, memadati Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019).

Mereka datang dari berbagai penjuru kota di tanah air, yang datang dengan satu tujuan, yakni memberikan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin dalam Pemilu yang pemungutan suaranya akan dilangsungkan pada Rabu (17/4/2019) yang akan datang.

Di depan para pendukunganya, Jokowi menyampaikan berbagai hal penting terkait ke-Indonesia-an dan kebangsaan. ‘’Komitmen kita menjaga nilai – nilai luhur bangsa Indonesia. Semua yang kita kerjakan, adalah untuk rakyat Indonesia,’’ tegasnya.

Capres yang pernah menjabat sebagai Walikota Surakarta dan Gubernur DKI Jakarta itu, menandaskan lagi, bahwa dia dan para pendukungnya memenuhi GBK dalam kampanye akbar kali ini, adalah dalam rangka berjuang bagi bangsa Indonesia.

‘’Tidak ada negara maju yang tidak memiliki infrastruktur yang baik. Dan tidak ada negara maju yang tidak memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik. Maka selama lima tahun (kepemimpinan Saya – red), kita konsentrasi membangun infrastruktur. Dan lima tahun ke depan, kita akan membangun SDM,’’ lanjutnya menambakan.

Jokowi pun berpesan kepada para pendukungnya, agar selalu memiliki rasa optimistis. ‘’Jangan sampai (Anda) ada (memiliki) rasa pesimistis. Yang harus dikobarkan adalah rasa optimistis,’’ katanya. (ros/ adb, rid, gie)

Comments