Pagar Nusa Kudus Ukir Prestasi Gemilang di Akhir 2018

0
892
Tim Pagar Nusa Kudus foto bersama usai kompetisi.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Prestasi gemilang diukir para pesilat Pagar Nusa Kudus dalam Solo Open Champion Pencak Silat 2018, yang diselenggarakan di Kota Solo, 26 – 29 Desember 2018 lalu.

Ketua Pagar Nusa Kudus, H. Husnul Khitam, melalui sekretaris Pagar Nusa Kudus, Joni Prabowo S.Kom mengaku bangga atas torehan prestasi yang berhasil direbut oleh para atletnya.

‘’Alhamdulillah, Sahabat-sahabat atlet Pagar Nusa Kudus menjelang akhir 2018, mampu mempersembahkan prestasi membanggakan,’’ ujarnya kepada Suaranahdliyin.com, Rabu (2/1/2018).

Joni mengemukakan, prestasi yang berhasil diraih adalah juara I Pra Remaja atas nama Irsalina Izzati, Shofa Allaysa dan Saravicka Putri Hawa, sedang M. Dzikri Fauqi harus puas meraih juara III.

Untuk kelas Remaja, berhasil meraih juara I adalah M. Labib Mumtaza, juara II ditorehkan Rani kusumaningrum dan Dewi Alfiyah, sedang Masfian Abdul fatah diraih oleh Masfian Abdul fatah.

‘’Jadi, total seluruhnya, Pagar Nusa Kudus dalam kompetisi ini berhasil mengumpulkan empat keping medali emas, dua perak dan dua perunggu. Ini sungguh capaian yang sangat luar biasa. Keberhasilan ini sekaligus sebagai kado ulang tahun ke-33 Pagar Nusa, yang jatuh pada 3 Januari 2019 besok,’’ tuturnya. (gie, mail, rid/ adb, ros)

Comments