PAC IPNU-IPPNU Bae Gelar Raker Jilid II

0
1504

KUDUS,Suaranahdliyin.com  – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bae mengadakan kegiatan Rapat Kerja Jilid II di Mountain View Residence (MVR) Gondangmanis, Sabtu (14/04/18).

Diikuti oleh seluruh anggota PAC Bae dan para alumni lakmud, kegiatan ini bertujuan untuk meninjau kembali kegiatan dan program yang telah maupun akan dilaksanakan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bae.

“Alhamdulillah, satu tahun kita sudah lewati bersama. Kita mencoba mengevaluasi (kepengurusan-red) tahun lalu untuk merencanakan kegiatan kedepan yang mungkin tidak sampai satu tahun,” ujar Hermawan Hidayatullah selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Bae.

Menurutnya selama ini telah banyak rahmat yang diterima oleh para anggota IPNU-IPPNU Kecamatan Bae. Diantaranya berupa perbedaan presepsi dan pembagian tugas oleh seluruh anggota yang justru semakin menguatkan komitmen bersama.

“Justru dengan perbedaan itu kita saling belajar dan tidak timbul perpecahan. Dengan menyatukan tujuan, kita yakin IPNU-IPPNU bisa lebih maju dan lebih eksis lagi,” jelasnya.

Selaras, Pembina PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bae, Ali Mahmudi, menganggap rapat kerja penting dilakukan bagi sebuah organisasi. Menurutnya rapat kerja adalah sarana evaluasi kepengurusan tahun sebelumnya sekaligus perencanaan bagi program pengurus yang sedang menjabat dan melaksanakan amanat.

“Namun harus tetap ingat, program yang direncanakan harus berpijak pada PD/PRT yang telah disepakati bersama,” katanya.

Suasana Raker dengan lesehan

Dengan begitu, lanjut Ali, IPNU dan IPPNU diharapkan bisa terus menjaga eksistensinya dengan menunjukan kemajuan dan berkontribusi secara nyata kepada masyarakat.

“IPNU-IPPNU itu bagian kecil dari hirup pikuknya kehidupan di Indonesia. Agar bisa terlihat maka kita harus berani menunjukan bahwa kita punya sesuatu yang istimewa,“ tegasnya. (tsania/rid)

Comments