Nafis Sholihah Kembali Pimpin PAC. Fatayat Mejobo

0
426
Foto bersama usai Konferancab Fatayat NU mejobo, baru-baru ini.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Nafis Sholihah kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Mejobo. Istri mantan ketua Ketua GP. Ansor Kabupaten Kudus, Ghofar, itu terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) PAC Fatayat NU yang digelar pada Ahad (23/12/2018) lalu.

Selain diikuti para pengurua PAC Fatayat NU Mejobo, nampak hadir pada kesempatan itu jajaran pengurus Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Kudus, antara lain Maria Hidayati, Poniah, dan Karyati Inayah.

Usai terpilih, Nafis Sholihah, mengatakan, bahwa dalam menahkodai PAC Fatayat NU mejobo, membutuhkan dukungan dari banyak pihak, khususnya dari para pengurus. ‘’Terima kasih atas kepercayaanya. Mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan amanah ini,’’ katanya.

Dia pun berharap, selain semangat dan kerja keras jajaran pengurus PAC Fatayat NU Mejobo, para pengurus di tingkat ranting juga diminta untuk semangat memajukan Fatayat NU agar semakin maju.

‘’Semoga kiprah di Fatayat NU ini, bisa berkontribusi dalam pembangunan, baik di tengah keluarga, masyarakat maupun bangsa ini. Semoga Allah SWT. senantiasa memberikan petunjuk, kemudahan dan pertolongan dalam menjalankan roda organisasi Fatayat NU,’’ tuturnya.

Sementara itu, dalam Konferancab Fatayat NU Mejobo, itu dimeriahkan pula dengan berbagai lomba, antara lain lomba cerita islami anak usia SD, lomba paduan suara lomba make up dan tutorial hijab. (gie, ros/ adb)

Comments