Milagros Salurkan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

0
364
Penyerahan santunan dari Milagros untuk anak yatim dan dhuafa asuhan Yayasan Al-Kamal Desa Jepang

KUDUS, Suaranahdliyin.com – PT. Milagros Indonesia Megah menyalurkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di bawah asuhan Yayasan Al-Kamal Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus pada Selasa sore (16/1/2018).

Sumbangan diserahkan kepada pengurus Yayasan Al-Kamal di kediaman Rosi Syuriyah NU Ranting Jepang, H. Sunarto. Santuna diserahkan oleh perwakilan Milagros, Abdul Basit dan Hananto Seno kepada ketua Yayasan Al-Kamal, ustaz Subarkah.

Penyerahan santunan tersebut disaksikan oleh H. Sunarto, jajaran pengurus Yayasan Al-Kamal, serta perwakilan anak yatim dan dhuafa asuhan. Santunan terdiri atas uang uang sebesar RP. 9.982.000, 5 karung beras, 5 dus mie instan, minyak goreng, susu dan gula.

Abdul Basit usai penyerahan santunan, mengatakan, bahwa pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, telah menjadi program rutin setiap bulan. ‘’Untuk Kudus baru sekali ini. Selain Kudus, santunan juga kami serahkan di Kota Salatiga dan di wilayah Kecamatan Mranggen Demak,’’ jelasnya.

Ustaz Subarkah mengapresiasi perhatian dari pihak Milagros yang menyalurkan santunan untuk anak-anak asuh Yayasan Al-Kamal. Sedang H. Sunarto yang merupakan salah satu pendiri Yayasan Al-Kamal, sebelumnya membeberkan terlebih dahulu bidang garapan atau kerja-kerja sosial yang dijalankan yayasan tersebut. (gie/ ros)

Comments