MA NU TBS Raih Juara III LKTI Nasional di Unibraw

0
1371
Tiga santri MA NU TBS Kudus yang berhasil meraih juara III LKTI tingkat nasional Di Unibraw, Malang

MALANG, Suaranahdliyin.com – Tiga peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus meraih juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya (Unibraw), Malang, Ahad (18/10/2020).

Ketiga santri tersebut adalah M. Niltal Amal (ketua tim) dengan dua anggota, yakni M. Haikal Aufan dan M. Naufal Muhandzib Al-Faruq.

“Alhamdulillah, barokah pengestunipun masyayikh dan semua guru TBS, santri MA NU TBS KUDUS berhasil meraih juara III LKTI Al-Quran tingkat Nasional Bidang Inovasi Pembelajaran di Universitas Brawijaya (Unibraw), Malang,” kata Ustaz Irsyad Roqiyyul Azmi, guru pembimbing.

M. Niltal Amal, mengutarakan, dirinya bersama dua temannya berhasil menjadi juara III dalam LKTI Nasional tersebut dengan karya berjudul “Game NAHNU (Nahwu Fun Learning): Inovasi Media Pembelajaran Nahwu Interaktif untuk Membangun Generasi Beradab”.

“Terima kasih atas doa restu masyayikh dan para guru, sehingga kami bisa mempersembahkan prestasi ini. Semoga raihan ini akan semakin memacu kamindan santri lain untuk mengharumkan madrasah dengan prestasi,” ujarnya. (mail/ adb, rid, ros)

Comments