Kiai Syafi’i Apresiasi Kinerja Jurnalis Pelajar MA TBS

0
389
Kiai Syafi’i didampingi Kiai Noor Yasin menerima naskah hasil konferensi dari pengelola Ath – Thullab

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Plt. Kepala MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, Kiai Syafi’i, mengapresiasi kinerja dan dedikasi para jurnalis pelajar di madrasah yang dipimpinnya, dalam mengelola media milik madrasah.

Hal itu mengemuka dalam Konferensi Pra Cetak Majalah Ath – Thullab yang digelar oleh jajaran pengelola majalah kebanggaan madrasah tersebut pada Senin (30/11/2020) siang.

“Kami mengapresiasi kinerja para santri/ peserta didik yang tergabung dalam Majalah Ath – Thullab atas dedikasi dan kinerjanya. MA NU TBS di luar, salah satunya juga dikenalkan oleh majalah yang Anda kelola,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kiai Syafi’i berpesan, agar para pengelola senantiasa berkomunikasi dengan para pembina yang ada, baik dalam hal penggarapan konten (isi) hingga proses regenerasi melalui workshop jurnalistik yang digelar. “Saya berpesan, pengelola Majalah Ath – Thullab selalu berkomunikasi dengan pembina,” katanya.

Sementara itu, selain Kiai Syafi’i dan jajaran pengelola Majalah Ath – Thullab, hadir pula pada kesempatan itu antara lain Kiai Noor Yasin, Kiai Ali Mahsun, Kiai Arif Murtandho, Kiai Zainuri, Ustaz Noor Ahsin, Ustaz Heri Purwanto dan Ustaz Zahrul Umam. (mail/ adb, ros)

Comments