Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Undaan
Ketua IPPNU Kudus: Program Kerja Tak Perlu Muluk-muluk

0
883
Penyerahan SK PC IPNNU Kudus kepada PAC IPNNU Undaan

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama- Ikatan Pelajar Puutri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) secara resmi melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU kecamatan Undaan masa hidmah 2023-2025. Pelantikan berlangsung di gedung Balai Desa Undaan Tengah, Jum’at (19/5/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua PC IPPNU Kudus Nurya Sintha memberikan dorongan semangat dalam mengemban amanah.  Ia mengatakan perjalanan satu periode tidak akan terasa manakala amanah bisa dipikul bersama.

“Waktu 2 tahun bukanlah waktu yang panjang, bahkan singkat tidak terasa bisa dilewati.”ujarnya seraya  menegaskan siap mendampingi dan mensuport PAC IPNU-IPPNU Undaan.

Disamping itu, Sintha memberikan pandangan dalam membuat program kerja selama 2 tahun kedepan. Program kerja, katanya, adalah penentu dari organisasi untuk mencapai tujuan sesuai visi misi organisasi.

“Dalam merumuskan program kerja, sesuaikan kapasitas tapi tidak meninggalkan kuantitas, kualitas dan maknanya. Tidak perlu muluk-muluk dalam merumuskan,namun dengan inovasi dan unggul sesuai kebutuhan PAC IPNU-IPPNU Undaan,” jelasnya.

Ketua PAC IPNU Undaan Muhammad Falahudin Mahrus mengaku sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang selalu mendukung gerak langkah dan saran untuk masa khidmat kedepannya.

 

“Dengan berbagai masukan kami selalu tampung untuk progres PAC IPNU-IPPNU Undaan kedepannya, Harapan doa dan bimbingan dari para ulama dan pimpinan, majlis alumni bisa menggerakkan organisasi maju dan berkualitas dan menjawab tantangan zaman di abad modern untuk kedepannya,” terangnya.

Pelantikan yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja itu dihadiri Sekertaris Camat Undaan, MWCNU dan Banom Undaan, PAC GP Ansor Undaan, PAC Fatayat NU Undaan, PR NU Undaan Tengah, Majlis Alumni PAC IPNU IPPNU Undaan, Pembina IPNU-IPPNU dan PR IPNNU-IPPNU se-Undaan serta tamu undangan lainnya.(ast,sim/adb)

Comments