Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Makam Raja Demak

0
1383
Kerja bakti bersihkan Masjid Agung Demak dan makam raja.

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Dalam rangka Haul Agung Kanjeng Sultan Raden Abdul Fattah Al-Akbar Sayyidin Panotogomo ke-515 Tahun pada 2018 ini, ratusan orang yang datang dari Kodim, Polres, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan kerja bakti massal singkirkan sampah dan membersihkan makam di area Masjid Agung Demak, Jumat (23/2/2018).

Kerja bakti dipimpin Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto. Dia mengatakan, Kodim sendiri memiliki agenda “Jum;at Bersih” di semua lingkungan baik tingkat desa, kecamatan serta sasaran terpilih (ruang publik) yang dijadikan target.

‘’Kerja bakti kali ini sangat bermanfaat, karena tidak sekadar bersih-bersih, namun sekaligus untuk mendukung suksesnya rangkaian Haul Sultan Fatah ke 515 dan sebagai wujud dukungan Demak meraih Adipura,’’ katanya.

Komandan Kodim berharap, kebersamaan dan kegotongroyongan ini senantiasa dipupuk, demi mendorong masyarakat lebih peduli dengan lingkungan dan orang lain. ‘’Kebersamaan dan gotong royong merupakan pilar utama bangsa,’’ tegasnya. (ruf/ ros)

 

Comments