Kader GP. Ansor dan Banser Diminta Tingkatkan Kesiapsiagaan

0
1396

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – H Solahudin Aly, Ketua PW GP. Ansor Jateng, menginstruksikan kepada PC Ansor Kendal agar membentuk tim khusus untuk menggali informasi lanjutan, sekaligus mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan terkait kasus penganiayaan dengan korban salah seorang tokoh NU di Kabupaten Kendal.

Selain itu, dia meminta kepada kader GP. Ansor dan Banser di Jateng di semua tingkatan, meningkatkan kesiapsiagaan terhadap berbagai bentuk gangguan keamanan, terutama gangguan yang mengancam kiai-kiai NU, tokoh masyarakat dan masyarakat secara luas.

‘’Terkait kasus di Kendal, berdasarkan nformasi yang kami kumpulkan dari tim PC Ansor Kendal dan bertemu langsung dengan saksi kunci, yakni pihak keluarga korban, ditemukan indikasi tindakan pelaku sudah direncanakan,’’ katanya.

Dia berharap, berbagai fakta yang telah ditemukan, bisa menjadi petunjuk bagi kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut lebih mendalam. ‘’Belajar dari kasus-kasus sebelumnya, kami yakin polisi bisa mengungkap kasus di Kendal ini dengan baik (agar ada titik terang-Red),” ujarnya. (rza/ ros)

Comments