Ingin Persembahkan Prestasi Atas ‘’Kelahiran’’ IAIN Kudus

0
1311
Wakil Rektor III IAIN Kudus, Dr. Abdurrahman Kasdi memberikan arahan dan memotivasi kepada kontingannya

PURWOKERTO, Suaranahdliyin.com – Berbondong-bondong kontingen IAIN Kudus meninggalkan mess dan menuju venue lomba masing-masing, Rabu (25/04/18). Sejumlah atlet mengaku siap bertanding dan siap menang dalam ajang Invitasi Pekan Pengembangan Bakat Minat Mahasiswa (IPPBMM) 2018 di Purwokerto.

Iqbal Mubarok, salah satu wakil pada lomba kaligrafi dekorasi, menyampaikan optimismenya mendulang medali. Hal itu ia katakan setelah mengikuti technical meeting dan memprediksi kualitas para pesaingnya.

“Kalau target juara berapa belum ada sih, tapi kami yakin, pasti juara,” katanya penuh percaya diri kepada Suaranahdliyin.com saat ditemui di Masjid Kampus IAIN Purwokerto, kemarin.

Wakil Rektor III, Dr. Abdurrahman Kasdi, meminta supaya kontingen tetap pada kondisi yang fit serta mental yang bagus.  Menurutnya beberapa pesaing memang ada yang unggul tetapi ia tetap yakin IAIN Kudus mampu juara.

“Di grup WhatsApp (WA) kontingen, ada yang bilang mari kita persembahkan hadiah (prestasi) istimewa atas kelahiran institusi baru kita, IAIN Kudus. Saya bangga dengan itu,” katanya yang tak kalah optimistis.

Senada, Muhammad Musyafak, pelatih kaligrafi, mengaku optimis dan berharap atlet yang ia bina mampu menyabet semua kategori juara. Dalam cabang kaligrafi IAIN Kudus mengirimkan empat wakil, di antaranya dua putra-putri menggarap kaligrafi dekorasi dan dua lainnya kaligrafi naskah. (rid/ ros)

Comments