IMNU Demak Siap Dibentuk

0
1258
Peserta seminar dan pelatihan internet marketter foto bersama.

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Di era digital, informasi dan komunikasi terbagi dalam dunia nyata dan dunia maya. Sementara menggunakan dunia maya mempunyai keunggulan, karena tidak terbatas oleh jarak.

Ahmad Muzakka menyampaikan hal iotu dalam materi pengenalan organisasi Internet Marketter Nahdlatul Ulama (IMNU), pada Seminar dan Pelatihan Internet Marketter di Pondok Pesantren Al-Fattah, Setingil Bintoro Demak, Sabtu (24/3/2018).

Zaka menyampaikan pentingnya motivasi mengikuti seminar bukan hanya untuk finansial pribadi. Ia berharap para peserta punya motivasi yang lebih tinggi lagi. “Kalau cuma motivasi finansial pribadi, Saya khawatir nanti kecewa jika tidak tercapai. Motivasinya adalah agar bermanfaat untuk orang lain, lebih-lebih untuk lembaga NU,” tegasnya.

Eko Siswanto, ketua panitia, menyampaikan bahwa IMNU Demak belum dibentuk. ‘’Tetapi kegiatan ini memantik semangat para peserta, untuk ikut membentuk IMNU di Kabupaten Demak. Setelah ini, kita akan membentuk kepengurusan dan program yang bermanfaat untuk organisasi NU,” ujarnya. (faiz/ ros)

Comments