Ikuti Porseni, IPNU-IPPNU Pakis Aji Juarai Ragam Lomba    

0
406
Tim CBP IPNU -KPP IPPNU Pakis Aji Jepara meraih juara 1 lomba PPGD

KUDUS,Suaranahdliyin.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Pakis Aji Jepara mengikuti Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) 11-25 Juni 2023. Dalam Porseni yang diselenggarakan Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Jepara itu, Kontingen Pakis Aji berhasil menyabet ragam juara lomba.

Ketua PAC IPPNU Pakis Aji Dewi Nor Ana menjelaskan keikutsertaannya dalam rangka turut memeriahkan Porseni Cabang Jepara. Porseni ini menjadi ajang unjuk bakat kader-kader Pakis Aji.

“Kami mengikuti 20 lomba dalam porseni ini,”ujarnya.

Ana menerangkan IPNU-IPPNU Pakis Aji Jepara meraih beberapa kejuaraan. Diantaranya, perwakilan IPNU Pakis Aji Jepara adalah Juara 3 Lomba Logo Porseni oleh Muhammad Makki Al Madani Aba, juara 2 Duta Pelajar NU Putra atas nama Muhammad Makki Al Madani Aba. Juara 1 Lomba Volly Putra, Juara 1 Lomba Ukir (Agil Dani Oktavianto). Sedangkan untuk  IPPNU,  juara 2 Lomba Badminton Ganda Putri oleh PB Ganda Putri Pakis Aji.

“Untuk lomba lomba kategori bersama IPNU-IPPNU,  Pakis Aji Jepara meraih juara 1 Lomba PPGD atas nama DKAC CBP KPP Pakis Aji, juara 2 Administrasi oleh Sekretaris IPNU-IPPNU Pakis Aji Jepara. Dan juara 3 Lomba Film Pendek oleh Pakis Aji Entertainment.”terangnnya.

Dari hasil itu, Ana mengharapkan kader IPNUU-IPPNU bisa menjadi seseorang yyang hebat dengan kategori apapun baik intelektual, agama, dan juga olah raga.

“ Kita ( IPNU-IPPNU)  harus dikenal banyak masyarakat luar sebagai pemuda yang penuh akan bakat dan dedikasi tinggi”tandasnya.

“Apalagi banyak anggota IPNU-IPPNU yang berbakat dan termasuk peluang menggali potensi yang terpendam agar bisa dikembangkan.”sambung Ana.

Ketua PAC IPPNU Pakis Aji Irvan Maulana Ketua IPNU mennambahkan kunci sukses keberhasilan yang paling utama adalah doa dari orang tua. Pihaknya merasa bersyukur bahwa hasil juara ini bisa memupuk rasa optimis dab bertambah majuu.

“Alhamdulillah, semua ini mengalahkan emosi agar kita yakin bahwa kita pemuda yang berprestasi”ujarnya. (Siti Maftukhah, Mahasiswa PPL Prodi KPI IAIN Kudus)

Comments