IKSAB ‘’Sengkuyung’’ Gelaran Harlah ke-93 Madrasah TBS

0
743
Beberapa pengurus IKSAB saat koordinasi mempersiapkan rangkaian acara Harlah ke-93 Madrasah TBS Kudus, semalam.

KUDUS – Dalam gelaran memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-93 Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, para alumni madrasah  yang tergabung dalam Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB), saling bahu membahu untuk nyengkuyung Harlah almamaternya.

Sekretaris Pusat IKSAB, Ustadz Arif Musta’in, menyampaikan, bahwa IKSAB telah menyiapkan serangkaian kegiatan, antara lain 93 ingkung sesuai usia madrasah dan 93 khataman al-Qur’an, 93 manaqib dan 93 khizib autad.

‘’Para alumni (IKSAB) telah menyiapkan segala sesuatunya. IKSAB sebagai alumni ingin mengambil bagian untuk khidmah pada masyayikh dan madrasah,’’ katanya dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pengurus Yayasan Madrasah TBS Kudus.

Salah satu pengurus IKSAB, Charis Rachman, menyampaikan, bahwa pihak IKSAB juga telah menyiapkan pengajian umum untuk para santri dan alumni yang tersebar di berbagai belahan dunia bersama masyayikh.

‘’Rangkaian memperingati Harlah, IKSAB juga akan melakukan ziarah ke makam muassis dan masyayikh TBS pada 16 Februari, lalu ada juga temu entrepreneur Saudagar IKSAB. Kemudian puncaknya, akan diselenggarakan pengajian umum bersama masyayikh Madrasah TBS,’’ terang Charis Rahman. (ros, mail/ adb)

Comments