H Zainuri Toha Buka Konfercab XXVIII PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara  

0
624
Pembukaan secara resmi Konfercab XXVIII PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara, baru-baru ini

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jepara menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) XXVIII pada Jumat – Ahad (7-9/7/2023) lalu di YPI Miftahul Huda Bulungan. KOnfercab mengusung tema “Mengukir Prestasi Mewujudkan Himmah Organisasi”.

Drs H Zainuri Toha, Plh Tanfidziyah PCNU Kabupaten Jepara, mengutarakan, forum Konfercab mestinya menjadi ruang untuk mengadu gagasan-gagasan yang terukur, sehingga bisa dijalankan dalam waktu dua tahun masa kepengurusan.

“Tidak ada bahasa di dalam organisasi yang tidak bisa. Kuncinya adalah Sinergi. Di dalam program Nahdlatul Ulama’ harus kompak dan satu suara dalam menjalankan tugas, saling bahu membahu serta saling asah dan saling asih,” katanya.

Dalam sambutannya sebelum membuka secara Konfercab secara resmi, Plh Tanfidziyah PCNU Kabupaten Jepara itu mengingatkan, bahwa setiap umat pasti ada yang memimpin. “Karena itu, IPNU-IPPNU di Kabupaten Jepara tidak boleh kosong kepemimpinannya,” tegasnya. (Siti Maftukhah, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments