Menuju Pilpres 2024
Dua Pasangan Capres – Cawapres Resmi Mendaftar

0
378
Foto: istimewa

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Dua pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Republik Indonesia (RI), yang akan bersaing dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, resmi mendaftar, Kamis (19/10/2023).

Dua Capres – Cawapres yang telah mendaftar, yati pasangan Anis R Baswedan – A Muhaimin Iskandar dan pasangan Ganjar Pranowo – M Mahfud MD.

Pasangan Anis R Baswedan – A Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam proses pendaftaran tersebut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, ditemani antara lain oleh Surya Paloh (Ketua Umum Partai NasDem), Ahmad Syaikhu (Ketua Umum PKS), dan Hasanuddin Wahid (Sekjen PKB) beserta jajaran pengurus DPP Partai NasDem, PKS dan PKB.

Dan turut hadir dalam proses pendaftaran Ganjar Pranowo – M Mahfud MD di KPU RI, di antaranya Megawati Soekarno Putri (Ketua Umum PDI Perjuangan), Mardiono (Plt Ketua Umum PPP), Hary Tanoesoedibjo (Ketua Umum Partai Perindo), Oesman Sapta Odang (Ketua Umum Partai Hanura), serta jajaran pengurus partai pengusung.

Foto: istimewa

Dikutip Suaranahdliyin.com dari akun twitter @KPU_ID, bahwa KPU RI menggelar Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 pada 19-25 Oktober 2023 di kantor KPU. (inf/ ros, rid, adb)

 

Comments