Dosen dan Karyawan FST Unisnu Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Dorang

0
807
Perwakilan dosen dan karyawan FST Unisnu Jepara di posko peduli warga terdampak banjir Desa Dorang

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Hujan deras beberapa hari terakhir yang mengguyur Kota Jepara, mengakibatkan banjir di beberapa wilayah, salah satunya Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari.

Menyikapi bencana yang terjadi di Desa Dorang itu, tujuh dosen dan seorang karyawan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (FST Unisnu) Jepara, meninjau langsung lokasi terdampak banjir di desa itu, Rabu (3/2/2021) lalu.

Di lokasi banjir, mereka turun ke lapangan dan membantu korban banjir di Desa Dorang, dengan menyerahkan bantuan sebanyak 600 nasi bungkus dan 10 kotak air mineral kepada para pengungsi. Bantuan diserahkan di Posko Siaga GP Ansor Jepara.

“FST Unisnu Jepara telah membudayakan dosen dan karyawannya untuk peduli terhadap sesama, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana. Sudah menjadi komitmen kami untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, selalu tanggap dan perhatian, terutama terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” terang Dekan FST Unisnu Jepara, Ir. Gun Sudiryanto MM.

Gun Sudiryanto mengapresiasi dosen dan karyawan, yang berkenan menyisihkan rizkinya untuk kegiatan sosial ini. “Semoga musibah ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas secara normal,” tuturnya. (ded/ rid, ros, adb)

Comments