Perayaan Harlah ke-63 PMII di Bengkulu
Dihadiri Para Pejabat Publik Hingga Profesor Alumni PMII

0
811
Sejumlah tokoh publik hadir dalam Perayaan Harlah ke-63 PMII di Bengkulu

BENGKULU, Suaranahdliyin.com – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bengkulu bersama Ikatan Alumni (IKA) PMII Bengkulu, menggelar perayaan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-63 PMII yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Acara yang digelar di Aula Asrama Haji Bengkulu, Ahad (16/4/2023) sore kemarin, iru dari para tokoh publik alumni PMII, baik yang menduduki posisi (jabatan) penting di berbagai sector hingga para profesor.

Di antaranya Prof Dr Sirajuddin (mantan Rektor UIN FS Bengkulu), Prof Dr Rohimin (direktur Pascasarjana UIN FS Bengkulu), Prof Dr Zulkarnain Dali (Rektor UIN FS Bengkulu), Prof Dr Zubaedi (Wakil Rektor II UIN FS Bengkulu), Prof Dr Khairudin Wahid (Wakil Rektor I UIN FS Bengkulu) dan Prof Dr Idiwarsah (Rektor IAIN Curup).

Nampak pula Herliardo (mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu), Fahamsyah (anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu), Nazirwan (anggota KPU Seluma), Hasan (anggota KPU Kepahiang), Misbahul Amri (anggota KPU Mukomuko), Suimi Fales (anggota DPRD Provinsi Bengkulu), A Tenry Yusfik Thohir (Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu), Fatrica Syafri (Ketua PW Fatayat NU) serta Wibowo Susilo (Ketua SMSI Bengkulu).

Ketua PKC PMII Bengkulu, Lubis, dalam sambutannya menyampaikan, di usianya yang ke-63, PMII telah mengambil peran dan berkontribusi dalam berbagai ruang publik di Negara ini. “Jabatan-jabatan strategis yang ditempati kader-kader alumni PMII, menjadi penyemangat para kader untuk berproses,” ujarnya.

Para kader PMII di Bengkulu menghadiri Harlah

Ketua PW IKA PMII Bengkulu, Subhan Amin, mengutarakan, peringatan Harlah ini digelar, untuk memperkuat silaturahmi antara kader dan alumni PMII di Bengkulu. “Kami sangat bangga, alumni-alumni PMII berkiprah sesuai bidangnya. Namun yang paling membanggakan adalah, kami di Bengkulu telah memiliki enam profesor yang berkiprah di kampus,” kata Ketua III STIESNU Bengkulu itu. (rivai/ ros, rid, adb)

Comments