Dialog Sastra Bersama Ahmad Tohari dan Triyanto Triwikromo

0
113

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Surat Kabar Mahasiswa (SKM) Amanat Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang akan menggelar dialog sastra bersama sastrawan kenamaan, yaitu Ahmad Tohari dan Triyanto Triwikromo.

Dialog sastra yang akan dirangkai dengan launching majalah sastra Soeket Teki itu, akan dilangsungkan di di Auditorium I kampus 1 UIN Walisongo, Semarang pada Kamis (6/12/2018) mendatang.

“Dialog sastra dan launching majalah sastra Soeket Teki ini terbuka untuk umum dan gratis,” ujar Mohammad Azam, ketua panitia acara, Jumat (30/11/2018) lalu melalui rilis yang dikirim ke Suaranahdliyin.com. ‘’Pada kesempatan ini, SKM Amanat juga meluncurkan aplikasi amanat.id,’’ lanjutnya menambahkan.

Pemimpin Umum SKM Amanat, Fajar Bahruddin Achmad, mengemukakan, dua narasumber yang dihadirkan merupakan sastrawan-sastrawan yang sudah sangat dikenal di publik nasional maupun internasional.

“Sudah tentu, ketika berbicara karya sastra tentu akan berbicara pesan. Pesan apa yang akan disampaikan pada si pembaca. Selain itu, untuk mengenalkan pada generasi millenial, tokoh sastrawan yang perlu mereka katahui,” kata Fajar.

“Kami berharap, forum dialog nanti bisa komunikatif, terlebih dalam sesi tanya jawab. Peserta secara bebas dapat bertanya dan mendiskusikan perkembangan sastra kekinian kepada dua begawan sastra tanah air yang dihadirkan,’’ tuturnya. (gie, rid, mail, lam/ ros, luh, adb)

Comments