Buletin Suara Nahdliyin Edisi Ke 1

0
340

Download Buletin Suara Nahdliyin Edisi Ke 1


Bisa dibilang, SuaraNahdliyin, sebuah media informasi dan komunikasi warga Nahdliyin, khususnya di Kabupaten Kudus, ini lahir dari ketidaksengajaan. Namun tentu bukan tanpa pertimbangan. Ketidaksengajaan, lantaran ini bermula dari obroloan para “pengabdi literasi” Kota

Kretek yang kemudian sepakat untuk menerbitkan buletin, dan ke depan direncanakan akan dilengkapi pula dengan website yang kini juga tengah dipersiapkan.

Tujuan dari pengembangan media ini, adalah untuk memberikan bacaan, sharing informasi serta gagasan di kalangan warga Nahdliyin. Kenapa buletin? Ini adalah untuk memberikan sarana informasi melalui media cetak, karena harus diakui, masih banyak pula umat Islam, khususnya warga Nahdliyin, yang belum mengikuti perkembangan informasi melalui perangkat digital.

Sedang untuk umat dan generasi muda yang sudah akrab dengan dunia digital, maka kehadiran suaranahdliyin.com yang kini masih dalam tahap pengembangan, tentu sangat dinantikan kehadirannya.

Pada akhirnya, peran IJNU dalam menghadirkan Buletin Suara Nahdliyin dan suaranahdliyin.com, adalah salah satu ikhtiar untuk menumbuhkan tradisi literasi di kalangan santri, khususnya di Kudus. Semoga kehadirannya, membawa manfaat dan barakah bagi semuanya. (*)

Comments
SHARE
Next articleDigitalisasi Karya Ulama Nusantara