Besok, Masjid Agung Kudus Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik

0
940

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Masjid Agung Kudus akan menyelenggarakan pelatihan jurnalistik bertajuk ‘’Mengelola Literasi Dakwah Masjid di Era Digital’’ pada Ahad 913/12/2020) besok.

Ade achmad Ismail, ketua panitia pelatihan,  menyampaikan, kegiatan ini antara lain bertujuan untuk memberikan  pengenalan  terhadap  ramaja, khususnya remaja masjid, mengenai media  informasi  terutama  media  cetak  dan online, serta memotivasi mereka untuk mengambil peran dalam dakwah melalui aktivitas literasi.

‘’Selain itu, adalah menumbuhkan budaya menulis untuk para ramaja masjid sebagai tranformasi gagasan, untuk  kaderisasi pengelola media dakwah yang dimiliki masjid Agung Kuus,’’ terangnya diamini Nurul Arifah, sekretaris panitia.

Pelatihan yang rencananya dimulai pukul 07.00 WIB itu, menghadirkan antara lain Septi Anty (pemimpin redaksi bulletin Suara Masjid Agung), M Farid (jurnalis Suaranahdliyin.com) serta Rosidi (pemimpin redaksi Suaranahdliyin.com yang juga redaktur Gayakumedia.com) sebagai narasumber. (rid, mail/ adb)

Comments