Ansor Tanjungkarang Jati Beri Bantuan Kursi Kecil untuk Makam

0
1113
Ketua Ansor Tanjungkarang menyerahkan bantuan kursi kecil kepada perwakilan pengurus makam

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tanjungkarang Jati memberikan bantuan kursi kecil untuk makam yang ada di desa setempat. Penyerahan secara simbolis kursi kecil kepada Perwakilan Pengurus Makam se-Tanjungkarang dalam acara halalbihalal Ansor di Gedung Muslimat Tanjungkarang, belum lama ini.

Ketua PR Ansor Tanjungkarang, M. Adhillah mengatakan pemberian bantuan kursi untuk makam ini merupakan salah satu program kerja Badan Usaha Ansor Tanjungkarang “Sahabatan Shop; Toko Perlengkapan Jenazah” yang berada di Jl Sentot Prawirodirjo Gg. 7 (Barat makam Mbah Demang) Tanjungkarang, Jati, Kudus.

” Kami memberikan 90 kursi kecil agar bisa dipakai warga saat berziarah di makam, “ujarnya.

Seorang Banser Tanjungkarang Slamet Supriyadi menjelaskan “Sahabatan Shop” memiliki niat awal memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal kebutuhan perawatan jenazah. Dari hasil pengelolaan itu.kemanfaatannya diperuntukkan kembali kepada masyarakat.

“Sedikit kami berikan hasil dari usaha kita untuk memfasilitasi masyarakat dalam kenyamanan dan kekhusukan dalam berziarah,”imbuhnya

Ansor – Banser mengharapkan adanya kursi makam ini bisa lebih bermanfaat untuk para peziarah. “Ke depan, semoga bisa menambah fasilitas makam yang ada di Tanjungkarang dan sekitarnya.”harap Selamet.(Choirul, Muhajir/adb)

Comments