Santunan Anak Yatim
Ansor Kudus Kunjungi Keluarga Anggota yang Meninggal

0
232
Ketua PC GP Ansor Kudus Dasa Susila menyerahkan santunan ke rumah anak yatim dari anggota Ansor-Banser

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Untuk memperkuat tali silaturahim, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus mengunjungi rumah keluarga kader Ansor-Banser yang sudah meninggal dunia, Kamis (20/5/2020). Pada kesempatan itu, pengurus Ansor menyerahkan santunan uang tunai dan bingkisan lebaran kepada anak yatim yang ditinggalkan.

“Sebanyak 34 anak yatim dari keluarga almarhum kader Ansor-Banser yang tersebar di 8 dari 9 kecamatan di Kudus kami berikan santunan,”ujar ketua PC GP Ansor Kudus Dasa Susila kepada Suaranahdliyin.com, Jum’at (22/05/2020).

Dasa mengatakan santunan yatim ini diprioritaskan dari putra-putri almarhum kader Ansor-Banser yang sudah meninggal dunia. Tujuannya. mewujudkan kepedulian terhadap anak yatim, meningkatkan ukhuwah islamiyah serta membiasakan untuk bersedekah.

“Ini wujud Ansor Kudus memiliki kepedulian sosial terhadap keluarga Ansor Banser yang ditinggalkan serta menyambung tali silaturrahim.”tandasnya.

Dasa mengharapkan kegiatan ini bisa berjalan secara rutin dari tahun ke tahun serta memberi kemanfaatan nyata bagi masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan LAZISNU Kudus,

“Semoga di tahun mendatang kegiatan ini bisa semakin maksimal kembali.”ujarnya.(adb/ros)

Comments