Alumni TBS Antusias Sukseskan Harlah Almamaternya

0
421
Charis Rohman, salah satu panitia dan pengurus IKSAB.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Antusiasime para alumnis Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus sangat tinggi, dalam rangka ikut menyukseskan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-93 almamaternya.

Hal itu disampaikan salah satu panitia Harlah, Charis Rohman.  ‘’Pada Harlah ke-93 kali ini, para alumni melalui wadahnya, yakni Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB), mendapatkan amanah dari masyayikh untuk menyelenggarakan peringatan Harlah, di luar kegiatan yang digelar oleh internal madrasah,’’ katanya.

Charis Rohman mengemukakan, tingginya antusiasme para alumni TBS itu terlihat, dari komunikasi yang dilakukannya terhadap para alumni. ‘’Tidak hanya alumni yang ada di Kudus, tetapi dari berbagai daerah yang ada di Indonesia sudah banyak yang komunikasi dan siap support,’’ lanjutnya.

Bahkan menurutnya, alumni yang telah berkomunikasi dan telah siap membantu, termasuk mereka yang kini masih berada di luar negeri, antara lain di Mesir, Yordania, Yaman, Belanda dan Tiongkok.

‘’Alhamdulillah para alumni sangat peduli terhadap madrasah dan antusiasi membantu kelancaran Harlah. Kendati begitu, sampai saat ini, pihak panitia masih membutuhkan dukungan dana untuk kesuksesan acara,’’ tuturnya menambahkan.

Untuk itu, bagi para yang ingin berdonasi, sumbangan bisa dikirimkan ke  Rekening BNI CAB. Kudus No. 0335317112 atau Rekening BRI Kudus No. 5928-01-026285-53-2 atas nama Charis Rohman. Dan untuk konfirmasi, silakan hubungi panitia di +62 857-2682-6747 (Haris). (mail, ros/ adb)

Comments